Untuk sobat yg ingin hasil karya.nya terpampang di blog ini ..!!! silahkan krim ke e-mail kami : Umisbahul76@yahoo.co.id atau isi buku tamu atau dengan " kontak by YM ( yahoo! messenger ) ".Terima Kasih

2/01/2013

Cara mudah menghilangkan bau badan



Cara mudah menghilangkan bau badan dapat dimulai dari hal-hal sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Ya, bau badan adalah suatu masalah yang cukup merepotkan apalagi bila kita dituntut untuk selalu tampil fresh dan segar. Penyebab utama bau badan adalah keringat yang terjebak tidak dapat menguap dengan sempurna, misalnya pada ketiak yang lembab, maka bakteri dapat berkembang dilingkungan lembab tersebut dan akhirnya mengakibatkan timbulnya bau badan.

Ada beberapa tips menghilangkan bau badan atau biang keringat seperti ini, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Memilih pakaian yang longgar dan terbuat dari bahan katun agar sirkulasi udara ditubuh tidak terhambat, sehingga keringat dapat menguap dengan sempurna.
  2. Memelihara kebersihan, yaitu dengan mandi secara teratur apalagi sehabis bekerja berat.
  3. Menggunakan deodorants, karena deodorants mengandung anti septic, jadi selain menghilangkan bau badan juga akan membunuh bakteri penyebab biang keringat.
  4. Jangan meminum minuman yang panas, hal ini berkaitan dengan produksi keringat dalam tubuh kita. Karena minuman yang panas dapat meningkatkan produksi keringat dalam tubuh.
  5. Menggunakan parfum agar bau badan yang timbul dapat dikurangi atau hilang tergantikan oleh wangi parfum tersebut.


Itu tadi beberapa cara mudah menghilangkan bau badan, untuk cara lain mungkin bisa berkonsultasi dengan dokter Anda. 

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

FOLLOWERS

 

About Me

Anda Pengunjung Ke

Translate

| Blog ELMILA © 2013. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Misbahul Ulum | Back To Top |